6 Manfaat Kurma Bagi Kesehatan Tubuh


Beberapa bukti arkeologis bahkan menunjukkan bahwa mereka sekitar 7000 SM.
Kami juga memahami bahwa buah tua dan keriput, kecoklatan ini telah menjadi makanan pokok di Timur Tengah selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya - dan juga faktor permanen.

Untuk memulai, hari penuh dengan mineral, vitamin, dan fitonutrien yang bermanfaat bagi kesehatan.
Mereka terdiri dari tembaga, besi, kalium, magnesium, mangan, berbagai vitamin B termasuk vitamin B6 (piridoksin), niasin, asam pantotenat, dan riboflavin. Mereka juga memiliki jumlah vitamin An dan K dan karoten, lutein dan zeaxanthin yang baik.

Mereka juga tinggi serat, yang sangat berguna untuk membantu tubuh Anda menghilangkan kontaminan dengan cara yang mudah dan efisien.

Cukup 3 Tanggal Sehari

Banyak studi penelitian sebenarnya telah dilakukan pada manfaat kesehatan dari mengkonsumsi hari. Satu penelitian tahun 2003 khususnya yang diterbitkan dalam Jurnal Internasional Pangan, Ilmu Pengetahuan, dan juga Nutrisi juga menunjukkan bahwa "... hari mungkin dianggap sebagai makanan yang hampir ideal, memasok berbagai nutrisi penting serta manfaat kesehatan prospektif. . "

Penelitian ini menyimpulkan bahwa hari-hari itu terdiri dari minimal 15 mineral, termasuk selenium, komponen yang menurut beberapa peneliti sekarang adalah perwakilan anti kanker yang efektif dan juga penambah kekebalan yang kuat.

Ini juga mengungkapkan bahwa kurma memiliki 23 jenis asam amino dan juga beberapa lemak tak jenuh yang cukup bagus seperti asam palmitoleat, oleat, linoleat, dan asam linolenat.

Serta Anda tidak perlu makan banyak hari untuk mendapatkan dari mereka. Sebagai soal fakta, hanya mengkonsumsi 3 hari sehari dapat menghasilkan beberapa hasil yang agak fantastis.

1. Pick-Me-Up yang cepat
Mengkonsumsi kurma dapat memberi Anda dorongan energi yang aman dan andal. Mereka hanya apa yang Anda butuhkan ketika Anda menekan bahwa 3:00 berkurang.

Serat makanan dalam kurma pastinya akan membuat Anda lebih segar dan membantu Anda mencegah "tabrakan gula" yang mengerikan yang menghadirkan suguhan menyenangkan lainnya.

2. Tingkatkan pencernaan Makanan Anda
Kurma merupakan serat larut tinggi. Serat larut menarik air dari saluran pencernaan Anda, itulah sebabnya nenek Anda kemungkinan besar memberi tahu Anda untuk mengonsumsi beberapa kurma ketika poinnya sedikit "dicadangkan."

Sebenarnya, kurma juga bermanfaat untuk diare karena membantu menstabilkan saluran pencernaan Anda. Mengkonsumsi beberapa kurma adalah cara yang cepat dan efektif untuk menenangkan semua jenis nyeri saluran pencernaan karena mereka membantu meningkatkan mikroorganisme yang baik dalam sistem pencernaan Anda.

3. Tingkatkan Resistensi serta Tingkatkan Tulang Anda.
Seperti yang disebutkan, kurma kaya akan magnesium, tembaga, mangan, serta selenium dan seperti yang ditunjukkan oleh penelitian, selenium dipahami secara luas untuk membantu menghentikan sel kanker.

Hari-hari juga merupakan makanan super untuk memperkuat tulang serta memberantas penyakit seperti osteoporosis. Mereka sangat baik saat Anda mulai menua serta tulang Anda semakin memburuk.

4. Seimbangkan derajat zat besi pada Anemia.
Anemia lebih luas dari yang Anda yakini dan juga biasanya merupakan hasil langsung dari diet barat khas. Days mengandung zat besi dan dengan demikian, sumber makanan yang sangat baik untuk membantu menyeimbangkan derajat ini pada pasien anemia, akhirnya meningkatkan kekuatan dan ketangguhan mereka secara keseluruhan.

5. Jaga Kesehatan Jantungmu.
Ada banyak bukti karena kurma baik untuk jantung Anda, terutama jika Anda jenuh setelah itu di malam hari dan setelah itu remas sebelum Anda mengkonsumsinya hal pertama di pagi hari.

Tingginya kadar kalium luar biasa untuk jantung Anda dan juga sebenarnya telah ditunjukkan dalam studi penelitian untuk membantu mengurangi bahaya stroke dan berbagai penyakit terkait jantung lainnya.

Kami juga mengakui bahwa buah kecoklatan yang luar biasa ini adalah bantuan luar biasa dalam menurunkan LDL (kolesterol negatif), yang menurut para dokter merupakan faktor besar dalam masalah jantung seperti penyakit kardiovaskular dan juga stroke.

6. Meredakan Alergi.
Kurma juga mengandung sulfur alami tingkat tinggi, yang dianggap bermanfaat untuk mengurangi alergi. Menurut penelitian tahun 2002, senyawa sulfur alami dapat membantu mengurangi jumlah serta intensitas gejala dari SAR (Seasonal Hay Fever).

Saat memilih hari-hari Anda, terus-menerus cari yang segar, montok yang kulitnya keriput, tidak terputus. Jangan memilih jenis bau yang lucu atau yang sulit.

Anda dapat benar-benar tetap kering selama beberapa tahun jika Anda mempertahankannya dalam lemari es. Anda juga harus mendinginkan kurma segar Anda dalam wadah tertutup rapat, yang memungkinkannya bertahan hingga delapan bulan.


Comments

Popular posts from this blog

25 Nama Nama Nabi Yang Wajib Diketahui

Dalam Islam Dianjurkan Tidur Siang, Ternyata Ini Manfaatnya..!

Berikut Adalah Beberapa Rukun Dalam Wudhu